Bali Web Design

Bali Web Design
Website Murah

Wednesday, October 15, 2014

Bali Web Design Termurah di Bali | HP 085888833589


Bali Web Design Termurah di Bali - Jasa pembuatan website dengan harga promo mulai Rp 200 ribu anda sudah mendapatkan website yang full design. Kami Bali Web Design menggunakan CMS wordpress dan blogger dalam membuat website karena dua CMS ini sangat baik digunakan dalam mengoptimalkan SEO marketing.

Segera hubungi tim marketing kami di 085 8888 33 589 atau kirim email ke info@heybali.com

Mesin pencari seperti google sangat suka website yang menggunakan Blogger, karena Blogger sendiri adalah milik Google sendiri. Oleh karena itu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk dapat di indeks oleh mesin pencari Google.

Jasa pembuatan website Bali menawarkan paket yang spesial untuk para pelaku UMKM di Bali. UMKM sangat memerlukan website branding produk agar dapat berkompetisi di dunia online. Dunia internet adalah dunia tanpa batas dan Indonesia merupakan pengguna internet aktif sebanyak 80 jutaan pengguna. Momen yang sangat baik bagi para pelaku usaha dan UMKM agar segera meng-onlinekan produk serta usahanya.

Jika anda membuat website hanya dengan harga Rp 200 ribu dan penjualan anda meningkat sampai 100% maka tidaklah berarti untuk anda untuk segera berinvestasi dalam membuat sebuat website.


Kami bali web design bersama tim HeyBali Store bekerjasama dalam meningkatkan promosi online khusus produk-produk UMKM. Berikut fasilitas yang anda dapatkan ketika memilih untuk membuat website pada kami hanya Rp 200 ribu saja:

  1. Anda mendapatkan nama domain atau alamat URL sesuai dengan keinginan anda (nama produk, nama usaha, atau nama anda sendiri)
  2. Jika anda mempunyai produk atau jasa, maka kami akan posting atau tampilkan produk anda GRATIS di portal toko online bali www.heybali.com
  3. Kami berikan satu keyword atau kata kunci untuk website dan artikel anda yang banyak dicari di mesin pencari Google
  4. GRATIS optimasi website agar segera di indeks oleh Google
  5. GRATIS pelatihan sebagai admin website agar bisa mengelola web dengan baik
  6. Full maintenace dan garansi selama 1 (satu) bulan penuh untuk website anda
Semua hanya untuk anda, segera miliki website anda sekarang juga dan tingkatkan omset perusahaan anda.

Segera hubungi tim marketing kami di 085 8888 33 589 atau kirim email ke info@heybali.com

Pemesanan dapat melalui toko online heyBali Store KLIK HERE dan dapatkan voucher diskonnya

Best Regards,
www.heybali.com
Admin

2 comments: